Cara Order

Cara Pemesanan dan Pembayaran Website

1.   Silakan Anda mengisi Form Order pembuatan website dengan langsung menghubungi kami :
Email : [email protected]
WA  : 08175423370
Akan kami balas dengan file formulir pemesanan website.

2.   Setelah anda mengisi semua data di Form Order Online tersebut, kami akan segera merespon dengan menghubungi anda kembali baik via email (utama), atau WA/Telegram. Kami akan mengkonfirmasi dan mengumpulkan data lebih dalam jika diperlukan.

3    Kami akan menganalisis kebutuhan anda. Kemudian kami akan mengirimkan File Catatan Rencana Pembuatan Website, dan Invoice Pembayaran ke email anda dengan menyebutkan ke rekening mana pembayaran dilakukan.

4.   Ada dua Sistem Pembayaran yang perlu diperhatikan, baik tunai maupun transfer.
a. Melakukan pembayaran langsung 100% apabila paket biaya pembuatan website di bawah Rp2,5 juta
b. Melakukan pembayaran minimal 50%  apabila paket biaya website di atas Rp2,5juta
dan pelunasan pembayaran sebesar 50% dari nilai kontrak saat website sudah online.

5.   Anda diharapkan menyiapkan dengan lengkap bahan untuk website anda. Meliputi :Profil Bisnis/Instansi anda, foto kegiatan/foto produk,  detail kontak/alamat, artikel, logo jika ada, dll yang ingin ditampilkan dalam website.   (Kelengkapan data website bisa dikonsultasikan dengan kami)

6.   Estimasi proses pengerjaan website adalah 14 hari kerja
Estimasi di atas bisa berubah tergantung kerumitan dan kelengkapan data klien. Jika data dari klien tidak lengkap sehingga harus menyusul, maka menyebabkan proses pembuatan website menjadi terpending sehingga menjadi lebih lama. Jadi jika ingin cepat selesai, diharapkan data dari klien sudah lengkap sejak awal kontrak.

Informasi lebih lengkap tentang hal tersebut diatas, mohon hubungi kami marketing kami di :
08175423370 (WA/Telegram)