Salah satu media iklan efektif saat ini adalah iklan Facebook atau biasa disebut FB Ads. Dengan strategi yang tepat, kita bisa memberikan informasi produk yang kita jual kepada orang yang benar-benar tepat dan berminat. Oleh karenanya, omset bisa naik secara signifikan. Misalnya kita menjual produk jilbab, tentu target kita adalah kaum perempuan yang suka jilbab. Tidak cocok jika iklan justru dilihat laki-laki yang hobi main basket. Nah, itu semua bisa dilakukan dengan FB Ads.

Tapi masalahnya adalah, ketika kita menarget interest tertentu, bisa terjadi :

  1. Pemirsa iklan kita masih terlalu luas sehingga memboroskan budget iklan.
  2. Butuh waktu lama untuk memikirkan interest yang tepat dan terkait.
  3. Butuh waktu lama juga untuk mencari fanspage yang relevan.

Hal-hal tersebut di atas bisa diefisienkan dengan Tools Insightzilla. Penjelasannya silakan lihat DI SINI. Kalau mau langsung order, silakan DI SINI.

Gunakan kode kupon : MAU300RB jika ingin dapat potongan harga Rp300ribu (harga produk Rp885.000, diskon Rp300ribu menjadi Rp585.000). Ketika artikel ini ditulis, kode kupon tersebut masih work. Silakan dimanfaatkan.

(Tim Pusat Kupon)

×

Assalamualaikum wr.wb.

Silakan klik nama petugas Online Support untuk chat via WhatsApp.

× Chat Admin